06 Oktober 2008

SAHABAT, DATANG DAN PERGI

Sebuah puisi tak akan melukiskan indahnya persahabatan yang datang dan pergi menempati ruang waktu ini. Sahabat, seseorang yang mungkin terasa nyaman bila ada mereka di sekitar kita, ataupun hanya pelarian belaka di tengah masalah yang tak habis-habisnya dalam kehidupan kita. Seseorang yang menganggap engkau sahabat adalah seseorang yang merasakan sakit jika sahabatnya sakit. Tapi aku bukan sahabat yang baik, aku hanya teman biasa bagimu. Jadi harap maklum kalau kamu sering merasa kesal terhadapku! Mungkin aku sahabat yang tidak baik bagi kamu, tetapi kamu adalah sahabat yang terbaik buatku.


Jangan salahkan cinta yang merusak persahabatan yang telah terjalin indah sebelumnya! Karena persahabatan tak akan terjalin tanpa adanya cinta. Memang semua adalah kesalahanku yang tak bisa mengontrol keadaan sehingga suasana semakin memburuk belakangan ini, tapi apa mau dikata? Bersyukur sahabatmu tidak hanya aku, tapi masih banyak orang-orang yang rindu menjadi sahabatmu. Tapi satu hal, suka duka pada musim-musim itu akan menjadi pengalaman berharga bagi aku! Suatu saat aku pasti akan merasakan betapa ruginya kalau aku kehilangan seorang sahabat seperti kamu.

Tidak ada komentar: